ingat solo ingat soloaja.com, ternyata tidak mudah

Semua trik SEO on page sudah coba diterapkan di ingat solo ingat soloaja.com tapi ternyata belum mampu mengankat posisi ingat solo ingat soloaja.com ke posisi yang sedikit lebih baik. Masih tetap tenggelam tidak terdaftar di 1000 pertama SERP (dicek melalui situs seoserp[dot]com). Jadi memang tidak mudah mengoptimasi halaman dengan kata kunci yang pada saat bersamaan dioptimasi juga oleh situs lain.
Dari segi umur dan ranking halaman (PR) tentu saja blog ini tidak ada apa-apanya dibanding peserta lain yang telah berkualitas lebih dari cukup untuk modal ikut sebuah kontes SEO. Dari segi konten pun belum bisa
bicara banyak. Hanya beberapa belas halaman yang terindeks di gugel, tanpa satu pun back link dari halaman lain. Tidak ada link, bahkan sekedar asal link, jangan kata link yang berkualitas.
Link-link yang dicoba dibuat dari penyedia backlink gratis ternyata tidak terlalu berpengaruh. Gugel tidak mencatatnya sebagai link menuju halaman atau situs ini. Link yang terdaftar di indeks gugel masih tetap nol alias tidak ada sama sekali. Sangat masuk akal, jika halaman ini sama sekali tidak 'tercium' di SERP dengan kata kunci ingat solo ingat soloaja.com.
Dengan reputasi yang sedemikian buruk, maka bukan hanya sulit ikut bicara dalam kontes, sekedar menjadi halaman pendukung pun sulit. Hanya untuk mendukung halaman lain saja tidak bisa. Karena tautan dari halaman ini tentu saja sangat tidak berkualitas dan tidak menambah tautan berkualitas bagi halaman lain. Menambah jumlah tautan saja yang masih mungkin. Itupun dengan catatan halaman ini segera didatangi gugel dan terindeks denganbaik dan dianggap halaman yang relevansinya tinggi dengan frasa ingat solo ingat soloaja.com
ingat solo ingat soloaja.com
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url