Toko buku murah

Toko buku online murah dan aman
Buku sangat penting, tidak hanya di dunia pendidikan tapi juga untuk mengembangkan wawasan pengetahuan bagi yang sudah tidak lagi bersekolah sebagai aktivitas utama. Para penggemar buku atau kegiatan membaca sangat menghargai buku sebagai sumber inspirasi atau sebagai hiburan. Kesulitannya antara lain mahalnya harga buku. Toko buku online murah dan aman menjadi harapan dalam memperoleh buku.
Tidak semua peminat baca merasakan bahwa harga buku termasuk halangan dalam memperoleh buku-buku yang berkualitas. Namun secara umum, buku tidak termasuk komoditi murah dan memiliki social value yang besar. Hanya sedikir orang yang tidak lagi mempertimbangkan harga dalam memperoleh buku dan bahan bacaan lain.
Lokasi toko buku juga menjadikan nilai perolehan buku menjadi tinggi. Toko buku fisik hanya ada di kota besar atau kota-kota tertentu. Bagi yang tinggal di lokasi yang jauh dari toko buku, biaya untuk mencapai toko buku menjadi sangat tinggi. Lebih tinggi dari nilai buku itu sendiri. Belum lagi sumberdaya waktu yang harus dikorbankan dalam memperoleh buku tersebut. Masuk akal pada kurun waktu dahulu, buku menjadi barang yang mewah dan hanya dimiliki orang yang sangat mampu saja,
Toko buku online menjadi harapan dalam memperoleh buku yang murah. Uang dan waktu dapat dihemat sangat banyak dengan membeli buku di toko online. Bagi orang yang waktunya sangat berharga, tidak ada lagi rencana pergi ke toko buku. Memperoleh toko buku cukup dilakukan di depan komputer atau hanya dengan mengandalkan gadget. Transaksi dilakukan secara online.
Buku menjadi jauh lebih murah dibanding harus datang ke toko buku. Gejala ini bisa nampak di kota besar yang penjualan buku secara online terus meningkat dibanding dengan penjualan di toko fisiknya.
Next Post Previous Post
1 Comments
  • wawan setiawan
    wawan setiawan 8 November 2016 pukul 08.57

    Salam kenal dari tokobukuislamipesantren.com Toko buku islami Pondok Pesantren terlengkap di Indonesia.


    Semoga sukses usahanya gan. Amin

Add Comment
comment url