Taktik Menyelamatkan Nyawa untuk Tetap Bertahan

tetap bertahan ditengah turbulensi distraksi keuangan

Mari kita hadapi kenyataan... alat pemasaran kuno tidak akan membuat bisnis Anda tetap tumbuh dan sejahtera di pasar saat ini. Hei, teknik dan informasi terpanas bulan ini akan menjadi usang dalam enam bulan. Sekarang, saya tidak mengatakan bahwa prinsip pemasaran lama tidak dapat ditingkatkan dan diterapkan dengan sukses, namun sebagai aturan, pemasar harus selalu mengikuti tren pemasaran terkini.

Jika Anda ingin tetap terdepan dalam persaingan bisnis, Anda perlu menerapkan 3 taktik untuk tetap selangkah lebih maju.

Perhatikan Metode Periklanan Baru

Anda tidak pernah tahu apa yang akan berhasil untuk Anda kecuali Anda meluangkan waktu untuk bereksperimen! Siapa tahu? Eksperimen pemasaran berikutnya yang Anda uji mungkin merupakan ide bernilai jutaan dolar. Pantau terus berita pemasaran terbaru.

Tidak ada gunanya menaruh semua telur Anda dalam satu keranjang. Jangan abaikan alat pemasaran yang telah teruji dan benar yang telah berhasil di masa lalu. Investasikan sekitar 20 persen anggaran periklanan dan waktu Anda untuk menguji strategi pemasaran baru yang akan meningkatkan keuntungan Anda.

Merapikan Segalanya

Jangan terjebak dalam kebiasaan. Ya, Anda memiliki produk yang telah sukses selama bertahun-tahun, tetapi apa yang akan terjadi jika Anda melakukan “facelift” pada produk tersebut? Apakah Anda akan menarik pelanggan baru? Apakah pelanggan lama Anda akan menikmati perubahannya? Anda akan terkejut dengan manfaat kemasan baru terhadap penjualan produk lama.

Merapikan diri tidak harus berhenti pada produk Anda. Sedikit perubahan kecil pada tampilan toko juga dapat membawa kehidupan baru pada tempat usaha Anda.

Diversifikasi

Semakin banyak produk yang Anda tawarkan, semakin banyak isolasi yang Anda miliki terhadap penurunan popularitas suatu produk tertentu. Jangan mengambil risiko ketika Anda sedang melakukan sesuatu yang baik. Carilah produk dan layanan yang melengkapi produk dan layanan Anda saat ini.

Jangan biarkan perubahan yang begitu cepat di pasar membuat bisnis Anda terpuruk. Tetap bertahan dengan taktik yang telah terbukti ini.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url