bem-its.org bersama berkontribusi bagi bangsa on the net juga

bem-its.org bersama berkontribusi bagi bangsa on the net sudah terlambat untuk berkontribusi bagi bem-its.org bersama berkontribusi bagi bangsa on the net karena sudah hampir berakhir. Susunan posisi di SERP sudah sulit diganggu gugat. Para calon juara sudah settled di posisi yang mantap. Jadi tambahan dari sini untuk bem-its.org bersama berkontribusi bagi bangsa on the net hanya untuk mencoba saja. Siapa tahu gugel kesel lantas mengangkat halaman bem-its.org bersama berkontribusi bagi bangsa on the net ke atas.
Berlebihan..? Tidak juga, usaha sebelum kontes berakhir tidak terlarang. Jangankan usaha membantu menambah bekling, Bahkan daftar pun sesaat sebelum kontes berakhir masih dibolehkan. Jadi tidak ada salahnya membuat posting yang ini untuk membantu menambah backlink ke halaman yang dilombakan. Mumpung tidak ada aturan yang melarangnya.

Memang tidak mudah untuk berperan serta dalam kontes SEO. Meskipun targetnya sederhana saja: Hanya masuk rada di atas dikit. Barang di halaman dua atau tujuh, sudah cukup bagus untuk blog baru amatiran macam blog ini. Penasaran juga, untuk mencoba menerapkan trik-trik SEO dari para master yang sudah terbukti selalu menjadi jawara kontes SEO.
Rada sulit juga dimengerti, saat mereka (para master itu) membuktikan teorinya, ternyata  terbukti benar. Triknya mampu mengangkat halaman ke bagian atas SERP. Sementara saat dicoba diterapkan di blog ini, ternyata hasilnya tidak sama. Jadinya blog sembarangan ini tidak mampu terlihat di hasil pencarian gugel untuk kata kunci bem-its.org bersama berkontribusi bagi bangsa on the net.
Nampaknya faktor umur situs menjadi faktoar yang cukup berpengaruh dalam penentuan posisi halaman di hasil pencarian,.Atau juga jumlah dan umur link yang menuju ke halaman yang bertalian. Karena sudah hampir di akhir kontes baru membuat halaman web, jadinya tidak mampu bersaing dengan halaman-halaman yang lebih senior. Apalagi dibandingkan dengan umur situsnya.
Baiklah, selamat kepada para pemenang kontes bem-its.org bersama berkontribusi bagi bangsa on the net
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url