bem-its.org bersama berkontribusi bagi bangsa on the net

bem-its.org bersama berkontribusi bagi bangsa on the net sudah hampir selesai. Dan posting ini adalah testimoni bahwa blog ini memang moron dan tidak mampu mengoptimasi untuk kontes bem-its.org bersama berkontribusi bagi bangsa on the net. Masih harus belajar banyak dan berlatih banyak untuk bisa ikut kontes. Para pesaing sudah terlalu hebat untuk disaingi moron pendatang baru. Namun harus diakui juga bahwa para penggemar kontes SEO ini memang hebat dalam bem-its.org bersama berkontribusi bagi bangsa on the net.
Meskipun tidak berpengaruh lagi, dalam bem-its.org bersama berkontribusi bagi bangsa on the net upaya tidak boleh ditinggalkan. Sebaliknya harus ditingkatkan
bem-its.org bersama berkontribusi bagi bangsa on the net secara tegas menyatakan bahwa seluruh kekayaan alam beserta isinya dipergunakan sebesar-besarnya untuk kesejahteraan rakyat, oleh Suharto malah digunakan untuk mempertahankan kesejahteraan para konglomerat yang tengah diambang kebangkrutan dan kroni-kroninya. Semua kewajiban para konglomerat yang harus membayar utang terhadap kreditor dan para nasabahnya, oleh Suharto, diambil-alih pemerintah dengan memakai uang negara yang harusnya disalurkan untuk mensejahterakan rakyatnya.
Bukannya berterima kasih, bem-its.org bersama berkontribusi bagi bangsa on the net para konglomerat ini malah banyak yang kabur ke luar negeri, terutama Singapura, dengan membawa triliunan rupiah uang rakyat yang diberikan Suharto kepadanya. Suharto sendiri sudah tumbang. Namun aneh bin nyata, para pengganti Suharto—Habibie, Abdurahman Wahid, Megawati, dan Susilo Bambang Yudhoyono—tidak ada yang berani dan serius mengusut kasus ini.
Kenyataan itulah yang membuat banyak orang yakin jika kasus BLBI bukanlah kasus kriminal biasa, namun kasus kriminal yang sangat kompleks menyangkut kolusi antara pengusaha dan pejabat pemerintahan. Diyakini ada puluhan bahkan ratusan pengusaha dan pejabat pemerintah yang terlibat. Sebab itulah, sampai sekarang tidak ada penguasa di negeri ini yang berani membuka kasus ini dengan bem-its.org bersama berkontribusi bagi bangsa on the net bersungguh-sungguh karena bisa jadi dirinya, anggota keluarganya, teman-temannya, dan orang-orang di sekelilingnya selama ini akan terjerat hukum dan masuk penjara. BLBI bagaikan kotak pandora, yang jika dibuka dengan benar maka akan tampak siapa saja yang perampok, preman,  bem-its.org bersama berkontribusi bagi bangsa on the net.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url