Negeriads.com solusi berpromosi lagi

Negeriads.com solusi berpromosi sudah setengah jalan. Negeriads.com semakin bertebaran di internet solusi berpromosi. Tapi halaman yang dilombakan ternyata belum mampu masuk jajaran 500 besar yang terindeks google.com apalagi harus di halaman pertama. Solusi yang dicari untuk meanikkan negeriads.com ini ternyata sulit. Berpromosi dengan banyak cara  yang diduga dapat menaikkan ranking, belum juga mengangkat artikel negeriads.com solusi berpromosi ini.

NegeriAds.com sendiri tentu saja tenang-tenang berperan sebagai solusi berpromosi. Juga para calon juara solusi berpromosi, masih tetap tenang bersemayam di halaman-halaman depan. Bahkan halana-halaman yang tidak diikutkan dalam kontes. Halaman yang hanya mendukung solusi berpromosi, tapi tidak memenuhi syarat kontes yang sudah dibuat negeriads.com ternyata malah mampu terindeks dengan baik dan masuk di jajaran atas
Buat newbie pendatang baru kemarin sore, sungguh berat untuk mengikuti solusi berpromosi ini. Teknik yang pas-pasan dan koneksi jaringan yang minim sungguh sulit menghimpun backlink. Yang menjadi modal utama untuk merayu gugel agar mau menempatkan halaman lomba di jajaran atas. Ya, backlink. Sementara backlink gratisan yang banyak gentayangan tentu sulit diharapkan bantuannya. Gugel tidak terlalu menyukai link gdratis dan tidak natural.
Natural atau tidak, pada kenyataannya para penghuni halaman depan adalah halaman yang memiliki ribuan link yang entah dari mana. Atau entah bagaimana memperolehnya. Itu hasil cek dari backlink checker. Jadi memang intinya adalah backlink dan backlink dan backlink dari halaman lain. Lagipula gugel tidak memastikan jumlah yang layak untuk disebut sebagai pertumbuhan yang natural. Seberapa banyak pertambahan link perhari yang masih dalam koridor natural tidaklah jelas.
Tapi tetap meskipun tidak berhasil masuk halaman-hamalan depan, setidaknya sudah berusaha. Dengan teknik dan trik yang diketahui tentu saja. Bahwa masih juga belum mampu menambah link dalam jumlah yang bisa mengangkat halaman ke SERP depan, masih ada harapan juga. Mudah-mudahan si gugel sedang menari-nari dan ngangkat halaman miskin ke depan saat penutupan kontes nanti. Anyway, tetap semangat berhobby SEO dalam kontes negeriads.com solusi berpromosi
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url